Sukses

Porsche Indonesia Putuskan Ikut Bermain di Segmen Hybrid

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya menyatakan enggan untuk ikut bermain hybrid di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama selaku Agen Pemegang Merek Porsche di Indonesia akhirnya memastikan akan memboyong satu unit hybrid plug-in terkuatnya, yaitu Panamera Turbo S E Hybrid.

Hal ini dibenarkan oleh Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia. Ia mengatakan, pihaknya memutuskan akan membawa model hybrid.

"Karena kami memiliki konsumen yang menginginkan mobil dengan berteknologi baru, dan juga concern dengan go green," katanya.

Ditanya mengenai persiapannya, Christoph menyatakan, pihaknya sudah siap untuk teknologi tersebut. Seperti teknologi peralatan untuk after sales, sumber daya manusia, dan lain sebagainya.

"Kami sudah siap untuk mendatangkan mobil hybrid," sambungnya.

Untuk diketahui, ini menjadi model hybrid plug-in pertama yang didatangkan oleh Porsche. Sebelumnya Porsche juga pernah mendatangkan model hybrid, namun saat itu belum dilengkapi dengan sistem plug-in.

Untuk harganya sendiri Christoph tidak memberikan detailnya. "Konsumen kami dapat memilih opsi sesuai dengan keinginannya, dan pemesanan akan disesuaikan dengan produksi. Oleh karena itu harga akan bergantung dari opsi yang dipilih, waktu yang dibutuhkan sejak pemesanan bisa mencapai 4 sampai 5 bulan,” pungkasnya .

 

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.