Sukses

Ducati Scrambler Sixty2 Menggoda Tamu Jakarta Fair

Liputan6.com, Jakarta - Agenda tahunan Jakarta Fair Kemayoran atau yang juga dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta tidak ingin disia-siakan Ducati Indonesia. Selama berlangsungnya event ini, Ducati Indonesia menyodorkan penawaran menarik untuk produk Scrambler Sixty2.

"Untuk pertama kali Ducati Indonesia ikut memeriahkan Jakarta Fair, dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, khususnya para pecinta sepeda motor," jelas Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia dalam keterangan resminya.

Disebutkan, selama di Jakarta Fair, Ducati Scrambler Sixty2 dibanderol Rp 219 juta (on the road). Menariknya, harga segitu sudah termasuk paket tambahan berupa official merchandise dalam bentuk helm, sarung tangan, dan goggle.

Sayangnya, paket tersebut cuma berlaku hingga 30 Juni 2017.

Sebagai informasi, Ducati Indonesia menempati booth di Hall B1-B2, JIExpo Kemayoran Jakarta. Selain Scrambler Sixty2 terdapat model Scrambler lainnya, seperti Café Racer dan Desert Sled. Sementara model di luar Scrambler meliputi Monster dan Multistrada.

Untuk diketahui, khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati hadir dalam 7 varian, yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, Full Throttle, Café Racer dan Desert Sled yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pasti Iri, Raisa dan Hamish di Atas Motor Gede
Artikel Selanjutnya
Penampilan Virgoun yang Bikin Haru HUT Ke-27 SCTV