Sukses

Begini Penampakan Bokong Jaguar E-Pace

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Jaguar dengan SUV pertamanya, yaitu F-Pace, membuat Jaguar ingin lebih serius terjun di segmen yang memang cukup menjanjikan ini. Dikutip dari Autocar.co.uk, sejak pengenalan F-Pace, pada bulan April tercatat penjualan global meningkat 83 persen untuk periode 2016 – 2017.

Untuk memperoleh segmen yang lebih luas, Jaguar akan memperkenalkan ‘adik’ dari F-Pace, yaitu E-Pace pada 13 Juli mendatang. Belum diketahui secara detail wujud dari E-Pace, namun Jaguar sudah memberikan sedikit  bocoran dari buritan E-Pace.

Jika dilihat dari gambar tersebut, desain pada E-Pace terlihat lebih kalem dan modern, terutama dari model lampu yang diadopsi. Berbeda dengan F-Pace yang mengadopsi lampu belakang milik F-Type. Garis-garis yang membentuk body terlihat soft.

Menurut Ian Callum, Jaguar Design Director, E-Pace mengkombinasikan tampilan mobil sport dengan performa Jaguar yang membuatnya tampil lain daripada yang lain. Setiap Jaguar dirancang untuk memberikan sensasi tersendiri dengan karakteristik masing-masing.

Belum diketahui secara pasti mesin yang ditawarkan. Yang pasti E-Pace akan ditawarkan dengan pilihan mesin bensin maupun diesel, dengan sistem penggerak all wheel drive. Harganya diperkirakan mulai dari $38.600 atau setara Rp 514 jutaan .

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • jaguar-kapsul
    <p>JAGUAR KAPSUL mengandung&nbsp;Panax Ginseng,Tribulus Terrestris, Purwoceng, Sanrego, Jamur Lingzhi. .JAGUAR KAPSUL merupakan obat herbal yang digunakan untuk meningkatkan gairah seksual, meningkatkan aktivitas ereksi, meningkatkan stamina tubuh,

    JAGUAR KAPSUL

  • Jaguar E-Pace

  • Jaguar