Sukses

Auto2000 Punya Jurus Jitu Hadapi Serangan Wuling

Dealer utama Toyota, Auto2000 mengakui telah mempersiapkan strategi penjualan untuk menghadapi Wuling.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak bisa dipungkiri kehadiran Wuling Confero dan juga Mitsubishi yang XM disebut menambah persaingan pasar otomotif nasional. Bahkan, sekelas pemimpin pasar mobil di Indonesia, Toyota, juga banyak disebut akan mendapatkan persaingan.

Namun demikian, Chief Executive Auto2000 (dealer Toyota) Agus Prayitno mengatakan dengan hadirnya pendatang baru membuat Auto2000 lebih tertantang.

“Itu wajar-wajar saja, yang jelas orang beli mobil sekarang makin pintar. Jadi bukan kayak orang dulu, beli mobil karena fungsinya, mindahin barang atau orang dari satu titik ke titik lainnya,” ungkap Agus saat ditemui di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (23/6) malam.

Sebaliknya, kata Agus, saat ini konsumen membeli sebuah mobil namun tak mau direpotkan dengan kegiatan aftersales.

Karena itu, untuk memfasilitasi keinginan konsumen, Auto2000 akan memberikan pelayanan maksimal di purna jual. Termasuk menambah tujuh dealer di beberapa wilayah di tahun ini. Dengan begitu dealer Auto2000 dari 108 unit menjadi 115 unit.

“Selain penambahan dealer, standar pelayanan ditingkatkan termasuk penggunaan alat digital. Penggunaan itu juga untuk menambah pelayanan terhadap customer,” tutupnya.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.