Sukses

Menggabungkan Muscle Car dan Truk Kabin Ganda? Begini Jadinya

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia modifikasi, berbagai aliran bisa diterapkan untuk mengubah tampilan kendaraan, baik mobil atau motor. Mulai dari ubahan yang sederhana, sampai modifikasi ekstrem yang cenderung gila dari para builder atau modifikator.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu builder bernama Hussain Albagali, dan kliennya Sheikh Hamad Bin Hamdan Al Nahyan, atau yang lebih dikenal sebagai Sheik Rainbow yang terkenal sebagai kolektor mobil dan truk sangat besar.

Untuk kali ini, pria asal Timur Tengah itu berniat memodifikasi sebuah muscle car, Ford Mustang, dan menggabungkannya dengan sebuah truk kabin ganda Dodge Ram 4x4.

Benar-benar hal gila, siapa yang kepikiran untuk menggabungkan antara mobil berotot Amerika Serikat dengan truk pekerja keras. Meskipun begitu, modifikasi ini sudah sangat menghilangkan estetika sebuah Mustang, dan memberikan gambaran lain sebuah mobil besar yang tangguh.

Dalam proses modifikasi, setelah rancangan diterima, Mustang mulai dilepaskan mesin, sasis, dan bagian kaki-kaki serta diletakkan di atas Ram yang sudah tidak berkabin.

Sementara itu, untuk mesinnya masih mempertahankan milik Ram, yaitu unit V8 berkapasitas 6,4 liter Hemi.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

    Artikel Selanjutnya
    Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya
    Artikel Selanjutnya
    Kymco Saingi Honda Bikin Skutik Adventure Tourer