Sukses

Royal Enfield Goda Konsumen dengan 2 Motor Custom Terbaru

Liputan6.com, Biarritz- Sebagai salah satu merek sepeda motor tertua di dunia, Royal Enfield terus membawa model klasik untuk menggoda pecinta sepeda motor. Bahkan, di festival Wheels and Waves edisi kelima, pabrikan asal Inggris ini resmi meluncurkan dua hasil modifikasi motor barunya.

Dalam gelaran selancar dan sepeda motor ternama di Eropa, yang berlangsung 14-18 Juni 2017, di Biarritz, Perancis, Royal Enfield menampilkan dua kreasi modifikasi motornya secara eksklusif, yaitu Surf Racer dan Gentleman Brat.

Sepeda motor yang diubah oleh Sinroja Motorcycles ini hadir dengan tampilan yang terinspirasi dari gaya hidup surfer, dan sebuah motor penjelajah nan tangguh.

Untuk Surf Racer dikembangkan dari Royal Enfield Continental GT, dengan gaya cafe racer. Kerangka single motor bermesin 535cc ini ditambahkan higher lift cam, barel piston mesin untuk kompresi lebih tinggi, dan intake manifold baru, serta pelek 17 inci, dengan grafis bodi yang berani.



Sedangkan Gentleman Brat merupakan motor custom bergaya adventure dari Royal Enfield Himalayan. Dengan menambahkan pelek berukuran 16 inci, ban berdinding putih besar untuk menambah daya tarik motor ini, serta perpaduan warna bodi krem di atas skema cat abu-abu menyatu dengan sempurna.
 
Sebagai motor adventure, suspensi motor ini ditingkatkan, dan juga detail sempurna dari mulai jok berbahan kulit premium. Finishing aluminium mesin membuat motor ini terlihat semakin mewah.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?
Artikel Selanjutnya
Motor Sport 250 Cc Terbaru Yamaha Dijual Rp 26 Jutaan