Sukses

Lucu, Bayi Ini Bisa Menyebutkan Hampir Semua Merek & Jenis Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta otomotif, menyebutkan berbagai merek dan jenis mobil bukanlah hal yang sulit. Namun, bagaimana jika kemampuan Anda itu bisa diikuti oleh bayi laki-laki yang bahkan umurnya belum menginjak satu tahun.

Dilansir Motor1, Jumat (23/6/2017), bayi yang tidak disebutkan namanya tersebut sangat fasih menebak berbagai merek dan jenis mobil.

Dalam video yang diunggah oleh akun JukinVideo di akun facebook, sang bayi tengah bermain can-you-name-that-car dengan ayahnya. Lalu, dengan pengucapan yang masih belum sempurna, bayi tersebut mampu menebak semua merek dan jenis mobil yang gambarnya ditunjukkan oleh sang ayah.

Permainan dimulai dengan model Maserati, Lexus, dan Alfa Romeo. Kemudian diikuti oleh Acura, Honda, Chevrolet, dan Mini.

Ketika gambar menujukan Bugatti Chiron, sang bayi hanya mengatakan, "Bugatti go-fast" dengan suara imutnya. Tidak hanya sampai di situ, bahkan bayi lucu ini mengetahui Scion yang saat ini sudah tidak beroperasi dan truk Dodge Ram.

Mungkin suatu saat bayi ini akan menjadi ahli otomotif, atau bahkan wartawan otomotif?

Penasaran dengan aksi bayi laki-laki tersebut, berikut videonya:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini