Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Maling Toyota Avanza dan Bugatti Murah

Liputan6.com, Jakarta Pemilik Toyota Avanza tampaknya perlu tambah sistem keamanan. Pasalnya, untuk varian terendah bisa dijinakkan maling mobil dengan mudah. Artikel tersebut masih populer dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Hati-Hati, Alarm Toyota Avanza Paling Mudah Dilumpuhkan
Mobil sejuta umat, Toyota Avanza, masih jadi target favorit pencurian. Pasalnya, alarm di mobil andalan Toyota Astra Motor (TAM) ini, paling gampang dilumpuhkan, terlebih fitur immobilizer untuk Toyota Avanza hanya tersedia untuk tipe G saja.

"Biasanya, pencuri mencari sirene alarm di kabin lewat kolong mobil (ngolong), dan memutuskan kabel penghubung," jelas Darusman, pemilik RCA Pusat Audio Mobil, saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (21/6/2017). Selengkapnya baca di sini.

2. Bugatti Klasik Ini Harganya Tak Sampai Rp 1 Miliar
Keindahan mobil klasik Bugatti Type 57 C Corsica Roadster memang tak terbantahkan. Meski bertampang jadul (zaman dulu) atau terlahir pada 1938, kesan mewah dari brand Bugatti ternyata sudah mendarah daging.

Kini, sebuah situs jual beli online rupanya menawarkan sebuah Bugatti Type 57 C Corsica Roadster dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar US$ 69.500 atau sekitar Rp 910 juta. Selengkapnya baca di sini.

3. Jaringan Honda Kena Virus WannaCry
Virus WannaCry ternyata belum berhenti menyerang jaringan perusahaan-perusahaan besar. Rabu (21/6/2017) ini, dilaporkan bahwa Honda Motor Co sempat terinfeksi.

Menurut Reuters, Honda menemukan bahwa Minggu kemarin virus tersebut telah mempengaruhi jaringan di seluruh Jepang, Amerika Utara, Eropa, Tiongkok, dan wilayah-wilayah lain. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander dan Deretan Motor Trail
Artikel Selanjutnya
Inden Terlalu Lama, Yamaha NMax Bekas Jadi Buruan