Sukses

Kocak, Barack Obama Pernah Ngelawak di Dalam Mobil

Liputan6.com, New York - Siapa sangka, sebagai mantan orang nomor satu Amerika Serikat, Barack Obama, ternyata memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan, pria yang sempat bersekolah di Indonesia ini pernah melawak di dalam mobil.

Ya, kejadian langka ini terjadi di program Comedian in Cars Getting Coffe, sebuah acara komedi Negeri Paman Sam yang mengambil gambar di dalam mobil serta kafe. Saat itu, pria yang tengah mudik ke Tanah Air ini menjadi bintang tamu.

Dilaporkan CBS News dan ditulis Minggu (25/6/2017), Obama 'melawak' bersama presenter Jerry Seinfeld, dan ditayangkan di laman resmi acara comediansincarsgettingcoffee.com.

Syuting acara ini dilakukan di The White House. Baik Obama dan Seinfeld bergiliran mengemudi di sekitar South Lawn menggunakan Corvette Stingray Split Window Coupe lansiran 1963.

Setelah itu, mereka melaju ke White House's Map, serta ruangan Diplomatic and China, sebelum duduk untuk minum kopi di ruang makan staf basement.

"Melakukan pertunjukan komedi dengan Presiden Obama di dalam dan sekitar White House itu seperti pergi ke luar angkasa. Sementara mimpi saya dulu adalah menjadi astronot. Ini adalah hari yang tidak terlupakan," ujar Seinfeld.

Sementara itu, menurut kantor pers Gedung Putih, kesempatan ini sangat menarik, terutama untuk memberitahukan bagaimana kehidupan di White House kepada masyarakat.

"Presiden dan Jerry melakukan pembicaraan unik yang berfokus terutama pada sisi humanis dari presiden," tambah mereka, dilansir The Washington Post.

 

 

Yuk nonton video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Barack Obama Tawarkan 'Pelukan' bagi Korban Teror Barcelona
Artikel Selanjutnya
Kicauan Obama tentang Cinta Kalahkan Luapan Emosi Donald Trump