Sukses

1.752 Teknisi Astra Bantu Pemudik

Dalam rangka musim mudik, Grup Astra kembali menggelar program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut musim mudik, Grup Astra kembali menggelar program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017. Salah satu layanan dalam program itu adalah pemudik bisa memanfaatkan bantuan dari ribuan teknisi yang tersebar di pos siaga, bengkel siaga, pos rehat, dan melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, serta mobil servis.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, disebutkan bahwa 1.752 teknisi disiagakan oleh grup bisnis besar tersebut, yang terdiri dari 600 teknisi mobil dan 1.152 teknisi motor. Layanan ini sendiri telah dibuka pada 22 Juni lalu, hingga 1 Juli 2017.

Adapun 10 lokasi pos siaga yang dimaksud tersebar di jalur-jalur mudik Jakarta dan Bali, di antaranya di Tol Merak, di Rest Area Tol Merak - Jakarta Km 68; Tol Cikampek, di Rest Area Tol Cikampek Km 57, Tol Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km 102, dan Tabanan, di SPBU 5482111 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat, Tabanan, Bali.

Di pos siaga ini pemudik dapat memeriksa kendaraannya dan melakukan servis ringan. Tentu, pemudik sendiri dapat beristirahat selama mobilnya diperkisa. Ada fasilitas pendukung seperti ruang tunggu ber-AC, televisi, makanan, dan minuman.

Bukan hanya itu, Astra juga menyediakan 33 unit Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld dan 27 unit Garda Siaga ERA yang siap membantu 24 jam nonstop.

Bambang Gunawan, Chief Executive AstraWorld, mengatakan bahwa program ini adalah bentuk komitmen mereka terhadap para pelanggan.

"Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman," terang Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini