Sukses

Satu Paket Lamborghini untuk Menguasai Daratan dan Lautan

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama supercar memang selalu menarik perhatian siapa saja. Perlakuannya akan lain dan istimewa menjadi salah satu pembeda dengan mobil 'biasa'.

Salah satunya adalah Lamborghini Aventador SV yang satu ini. Lamborghini tersebut dijual satu paket dengan speedboat bertema sama.

Bagi Anda pecinta adrenalin, tentu akan kehabisan tempat untuk memacu kecepatan bersama Aventador SV. Mobil yang diklaim memiliki akselerasi 0-96 km/jam dalam 2,8 detik dengan kecepatan puncak 347 km/jam lambat laun akan menemui batasan, karena 70 persen permukaan bumi ditutupi oleh air.

Jika saatnya sudah tiba, maka waktunya Anda untuk menjelajahi perairan dengan speedboat MTI G6 yang dimodifikasi agar terlihat senada dengan Aventador SV Roadster.

Bukan hanya tampilannya saja yang sama, mesin Mercury Racing-nya sanggup memuntahkan tenaga hingga 1.350 Tk dengan menggunakan bahan bakar oktan 91, saat diisi 112 AKI race fuel tenaganya melimpah hingga 1.550 Tk. Lebih dari cukup untuk mencapai kecepatan 288 km/jam di laut lepas.

Terdengar sebagai sebuah paket yang sempurna bukan? Anda dapat merasakan dahsyatnya kecepatan Aventador SV di daratan, sekaligus Anda bisa menjadi yang tercepat di laut lepas bersama kembarannya.

Dikutip dari Carscoops, membutuhkan waktu dua tahun untuk membangun kembaran Aventador SV. Jika Anda berminat, keduanya dijual sepaket seharga $2,199 juta, atau setara Rp 29 miliar.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.