Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kebiasaan Buruk dan Lelucon Barack Obama

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjaga performa mobil tetap prima, tentu perawatan berkala jadi jawabannya. Bila tidak banyak komponen yang bisa aus sebelum masa pakainya berakhir. Dan artikel populer itu mewarnai hari ini, berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Kebiasaan Buruk Seperti Ini yang Bikin Mobil Cepat Rusak
Untuk menjaga performa mobil kesayangan, biasanya para pemilik rajin melakukan perawatan secara rutin. Namun, hal tersebut ternyata tidak cukup agar mobil tidak cepat rusak.

Kerusakan mobil memang tidak hanya dari usia pemakaian atau perawatan yang tidak benar, perilaku buruk pengemudi ternyata juga bisa membuat mobil cepat rusak. Selengkapnya baca di sini.

2. Kocak, Barack Obama Pernah Ngelawak di Dalam Mobil
Siapa sangka, sebagai mantan orang nomor satu Amerika Serikat, Barack Obama, ternyata memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan, pria yang sempat bersekolah di Indonesia ini pernah melawak di dalam mobil.

Ya, kejadian langka ini terjadi di program Comedian in Cars Getting Coffe, sebuah acara komedi Negeri Paman Sam yang mengambil gambar di dalam mobil serta kafe. Saat itu, pria yang tengah mudik ke Tanah Air ini menjadi bintang tamu. Selengkapnya baca di sini.

3. Intip Koleksi Mobil Raksasa Pangeran Kaya Timur Tengah
Masih ingat dengan Hamad bin Hamdan Al Nahyan atau yang lebih dikenal sebagai Sheikh Rainbow? Ya, pangeran kaya Timur Tengah ini telah memodifikasi Ford Mustang dan Dodge Ram 4x4 menjad satu dan menciptakan mobil ekstrim dan gagah.

Ternyata selain mobil tersebut, pria asal Uni Emirat Arab ini setidaknya memiliki lebih dari 200 mobil dan truk, dan disimpan di sebuah museum pribadi. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Isi Surat Barack Obama ke Donald Trump
Artikel Selanjutnya
7 Bintang Hollywood Ini Pernah Dikabarkan Tewas