Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tong Setan dan Beli Mobil karena Gengsi

Aksi Tong Setan selalu menyajikan tontonan yang menarik dan memacu adrenalin

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Tong Setan selalu menyajikan tontonan yang menarik dan memacu adrenalin. Tak heran jika artikel yang mengulas seputar Tong Setan menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai kebiasaan buruk yang bisa membuat mobil cepat rusak serta orang Indonesia yang beli mobil karena gengsi juga menyedot perhatian.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler hari ini:

1. Menelisik Setan dalam Atraksi Tong Setan

Satu pertunjukkan yang selalu ada di pasar malam adalah Tong Setan. Atraksi ini melibatkan satu atau lebih sepeda motor, lalu mereka akan berkendara di lintasan melingkar dengan sudut kemiringan hingga 90 derajat.

Meski kita telah menontonnya berpuluh tahun yang lalu, namun mungkin sampai saat ini tidak semua dari kita tahu alasan mengapa motor-motor itu tidak terjatuh.

Baca selengkapnya di sini

2. Kebiasaan Buruk Seperti Ini yang Bikin Mobil Cepat Rusak

Untuk menjaga performa mobil kesayangan, biasanya para pemilik rajin melakukan perawatan secara rutin. Namun, hal tersebut ternyata tidak cukup agar mobil tidak cepat rusak.

Kerusakan mobil memang tidak hanya dari usia pemakaian atau perawatan yang tidak benar, perilaku buruk pengemudi ternyata juga bisa membuat mobil cepat rusak.

Baca selengkapnya di sini

3. Kebanyakan Orang Indonesia Beli Mobil Karena Gengsi, Benarkah?

Untuk apa seseorang membeli mobil? Semata untuk alat transportasikah? Atau untuk tujuan lain?

Jika hal ini ditanyakan kepada orang Indonesia, maka lebih dari setengahnya akan menjawab bukan semata sebagai alat transportasi. Mereka membeli mobil untuk menaikkan status sosial, sebab ia simbol kesuksesan.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini