Sukses

Keren, Lamborghini Huracan Jadi Taksi Tercepat di Dunia

Perusahaan taksi Handsome Cabs di Kota Lincoln, Inggris, akan menggunakan Lamborghini Huracan sebagai taksi.

Liputan6.com, London - Taksi mewah di Indonesia yang sering dijumpai mungkin hanya sebatas Mercedes-Benz C-Class, E-Class dan Toyota Alphard. Namun, di berbagai belahan dunia, taksi mewah bisa datang dari Range Rover Evoque atau Ford Crown Victoria.

Bahkan, dilansir Motor1, Kamis (29/5/2017), supercar Lamborghini Huracan akan dipesan sebagai taksi dan dapat dipakai untuk perjalanan regular ataupun acara-acara khusus seperti prom night, pernikahan, serta perjalanan bisnis.

Setidaknya hal itu dilakukan perusahaan taksi Handsome Cabs yang terletak di Kota Lincoln, Inggris. Taksi Lamborghini Huracan ini rencananya akan secara resmi beroperasi beberapa minggu ke depan.

Tentu saja, untuk soal harga akan berbeda dan disesuaikan khususnya untuk perihal penggunaan asuransi.

Menurut pengelola taksi, John Bishop, dengan adanya taksi Lamborghini Huracan, maka hal itu akan menjadi berbeda dengan pada umumnya.

"Kami punya ide sekitar satu tahun yang lalu. Sejak saat itu kami telah bertekad untuk membuatnya berhasil. Kami pikir itu adalah sesuatu yang akan membantu membuat kami menonjol. Saya akan membayangkannya, kebanyakan digunakan oleh siswa yang pergi ke seperti acara prom night, hingga urusan bisnis," ucap John.

Jika ingin naik taksi ini, jangan harap Anda memesannya ketika bersama pasangan atau keluarga. Sebab, komposisi tempat duduk Lamborghini Huracan hanya dapat mengangkut dua orang, yang terdiri atas sopir dan satu penumpang.

Dengan adanya Lamborghini Huracan sebagai salah satu armada taksi, maka taksi ini menjadi paling cepat di dunia. Sebab. Meski tidak disebutkan jenis Huracan mana yang digunakan, paling tidak mobil ini bisa dipacu dengan kecepatan hingga 319 km/jam.

Sekadar informasi, Lamborghini Huracan hadir sejak 2014 sebagai penerus dari Lamborghini Gallardo.

Selama tiga tahun terlahir, Lamborghini telah menghadirkan Huracan dalam beberapa versi, seperti LP610-4 Coupe, LP610-4 Spyder, LP580-2 Coupe, LP580-2 Spyder, dan LP640-4 Performante.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.