Sukses

Civic Type R Ini Terbuat dari Manusia

Dalam rangka menyambut Goodwood Festival of Speed yang dimulai kemarin, Honda UK memperkenalkan ‘The Human Car’.

Liputan6.com, UK Dalam rangka menyambut Goodwood Festival of Speed yang dimulai kemarin, Honda UK memperkenalkan ‘The Human Car’, sebuah representasi dari pendekatan Honda untuk mendekatkan manusia dengan mesin. ‘The Human Car’ menjadi salah satu atraksi menarik yang disajikan Honda, sekaligus memperkenalkan pengunjung Goodwood Festival of Speed dengan teknologi dari Honda.

Mobil tersebut dibentuk dari 12 manusia yang meniru bentuk dari Honda Civic Type R. Selain itu, para manusia tersebut juga meniru bentuk dari motor Honda Fireblade. Untuk menciptakan bentuk yang sempurna, dibutuhkan keterampilan untuk menekuk sendi-sendi pada tubuh.

Kevin Doody, koreografer Ministry of Fun, mengatakan, “Ini adalah project menarik yang ambisius. Dibutuhkan tim performer yang penuh bakat untuk menciptakan perubahan bentuk yang sempurna. Kami bangga dapat memperkenalkan booth Honda yang menyenangkan di ajang Goodwood.”

Dave Hodgetts, Managing Director Honda UK, menambahkan,”Ini memaksimalkan prinsip rekayasa ‘man maximum, machine minimum’ yang kami terapkan pada semua mobil. Saya belum pernah melihat sesuatu seperti ini, ini awal yang sempurna untuk menunjukkan eksistensi kami.”

Selain menampilkan The Human Car, Honda menyediakan beragam pembelajaran interaktif di ajang Goodwood Festival of Speed, seperti berbagai tantangan pengetahuan dan menguji kemampuan pengunjung.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.