Sukses

Lihat 19 Gadis Cantik Berdesakan di Mobil Mungil Smart Fortwo

Menciptakan rekor dunia, pasti selalu ada hal gila yang dilakukan sekelompok orang. Seperti yang dilakukan 19 gadis cantik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menciptakan rekor dunia, pasti selalu ada hal gila yang dilakukan sekelompok orang. Seperti yang dilakukan oleh 19 gadis cantik, yang berdesakan di mobil mungil Smart Fortwo..

Hal tersebut dilakukan di bawah komando Aymen Saleem Yousuf, yang dilakukan di Karachi, Pakistan ini. "Saya ingin orang tua di seluruh negeri mendorong anak-anak mereka untuk mencapai prestasi besar dan percaya akan meraihnya dengan jalan terus berusaha," ujar Aymen.

Aksi ini sengaja dilakukan untuk memecahkan rekor dunia, yang sebelumnya dicatatkan Tim Fit Climb dari Australia. Fit Climb pada Januari 2010, sukses menjejali Smart Fortwo dengan 18 orang siswa.

Dijelaskan, para siswi di Karachi ini telah dilatih secara berkelanjutan. Mereka berusaha memosisikan diri dengan presisi dan masuk ke dalam mobil dua pintu tersebut satu per satu.

Butuh waktu sekitar satu menit agar 19 siswi masuk ke dalam mobil. Untuk mencetak rekor baru, mereka harus berada di dalam mobil lebih dari lima detik.

Dara-dara Pakistan ini sukses berada dalam mobil mungil Jerman selama 10 detik. Mereka pun sukses mencetak rekor baru versi Guinness World Records pada kategori penumpang terbanyak Smart Fortwo.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.