Sukses

Pameran Supercar Top Marques Digelar di Abu Dhabi

Pameran supercar Top Marques Monaco 2010 direncanakan akan digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 19-22 Januari 2011 mendatang, demikian yang dilansir media otomotif Inside Line.

Liputan6.com, Abu Dhabi: Pameran supercar Top Marques Monaco 2010 direncanakan akan digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 19-22 Januari 2011 mendatang, demikian yang dilansir media otomotif Inside Line.

Pameran Top Marques yang baru pertama kali ini digelar di Abu Dhabi akan diselenggarakan di sirkuit Yas Marina Formula 1. Penyelenggara akan menyediakan garasi masing-masing untuk para produsen supercar dari seluruh dunia untuk memerkan mobilnya. Penyelenggara acara juga memberi tema pameran ini sebagai "The Only Live Supercar Show" dengan produsen-produsen yang mampu menarik pengunjung dan calon klien pembeli untuk ikut serta dalam tes putaran di sekitar sirkuit balap.

Aacara tahunan yang setiap tahunnya pindah dari satu negara ke negara lainnya ini memang terkenal dengan pengunjungnya yang selalu dihadiri oleh bangsawan-bangsawan dari seluruh dunia. Pameran sebelumnya diselenggarakan di Monte Carlo.
Menurut penyelenggara, "Dua hari pertama dari acara empat hari ini akan dihadiri hanya tamu undangan dari kerajaan, pejabat terkemuka lainnya dan CEO perusahaan di wilayah ini, dengan undangan khusus. Dan untuk dua hari selanjutnya akan dibuka untuk umum." Untuk informasi lebih lanjut ada di situs resmi Top Marques. (insideline/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini