Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kado Maut Remaja 15 Tahun dan Parkir Mobil

Sudah banyak kisah berbahaya ketika seorang anak di bawah umur mengendarai sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Sudah banyak kisah berbahaya ketika seorang remaja di bawah umur mengendarai sepeda motor. Tak terkecuali anak 15 tahun di India yang baru saja mendapat hadiah dari orang tuanya. Cerita terpopuler itu menghiasi halaman Otomotif Liputan6.com, berikut ringkasan berita lainnya:

1. Mengerikan, Anak 15 Tahun Menjadi Korban Motor Hadiah
Orang tua yang memiliki anak berusia remaja ada baiknya dengan tegas melarang anaknya mengendarai sepeda motor. Terlebih jika usianya belum cukup dan tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi).

Pasalnya, meski banyak kasus kecelakaan hingga menyebabkan tewas, namun peristiwa ini selalu saja kembali terjadi. Selengkapnya baca di sini.

2. Diduga Pencuri, Laki-Laki Ini Ditabrak Emak-Emak Hamil
Tingkah laku sebagian pengemudi wanita memang selalu ada saja yang aneh. Bahkan, baru-baru ini seorang wanita hamil melakukan aksi yang cukup heroik, yaitu menabrak seseorang yang diduga pencuri di tempat parkir.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar, wanita yang diketahui bernama Christine Braswell (26), dari North Carolina, memutuskan untuk menabrak seorang pria yang diduga masuk ke Ford Explorer-nya, dan mencuri dompetnya. Demikian dilansir Jalopnik, Jumat (30/6/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. Kelamaan Parkir, Mobil Mewah Ini Jadi Sarang Kecoak
Memilih lokasi parkir memang tidak bisa sembarangan. Karena saat mobil parkir dan ditinggal, kita tidak bisa mengetahui apa yang terjadi pada mobil. Bisa saja mobil baret oleh pengguna lain, kucing masuk ke dalam ruang mesin, bahkan bisa menjadi sarang kecoak.

Hal ini yang dialami oleh Blake Howell saat meninggalkan BMW kesayangannya di Kona International Airport selama seminggu. Dilansir jalopnik, Sabtu (7/1/2017), saat digunakan kembali banyak sekali serangga yang mengganggu di dalam. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.