Sukses

Top3: Hadiah Maut dan Jalanan Aneh

Liputan6.com, Jakarta Sangat banyak korban celaka yang dialami anak atau remaja di bawah umur karena mengendarai motor atau mobil. Dan yang menyesakkannya lagi adalah motor itu hadiah dari orang tua. Itulah peristiwa tragis yang masih populer, berikut ringkasan berita lainnya:

1. Mengerikan, Anak 15 Tahun Menjadi Korban Motor Hadiah
Orang tua yang memiliki anak berusia remaja ada baiknya dengan tegas melarang anaknya mengendarai sepeda motor. Terlebih jika usianya belum cukup dan tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi).

Pasalnya, meski banyak kasus kecelakaan hingga menyebabkan tewas, peristiwa ini selalu saja kembali terjadi. Selengkapnya baca di sini.

2. Anehnya Jalanan di Salah Satu Kota Cina
Indonesia memang tengah melakukan berbagai pembangunan infrastruktur, khususnya jalan raya. Tak heran, beberapa ruas jalan tol kini bermunculan. Pembangunan ruas tol ini banyak memanfaatkan lahan milik negara dan pembebasan lahan milik perorangan atau perusahaan.

Namun tahukah Anda, meski Cina memiliki dataran yang cukup luas sekitar 9,5 juta km persegi, soal tata ruang kota dianggap cukup unik sekaligus mengkhawatirkan? Salah satunya terjadi di wilayah Chongqing. Selengkapnya baca di sini.

3. Berdesain Aneh, Mobil-Mobil Ini Jadi Buruan Kolektor
Merek Ferrari, Bugatti, Lamborghini, Koenigsegg dan mobil-mobil super sejenisnya, kerap menghadirkan tunggangan ciamik, yang dipadukan desain menarik serta performa yang mumpuni.

Mobil-mobil tersebut pun sering kali menjadi rebutan karena diproduksi sangat terbatas. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring