Sukses

Edisi Paling Terakhir Honda Monkey Cuma Dibuat 500 Unit

Liputan6.com, Tokyo - Setelah generasi terbaru dari Monkey 125 resmi diluncurkan, Honda bakal menghentikan produksi model klasiknya. Sebelum resmi disuntik mati, pabrikan asal Jepang ini membuat edisi spesial 50 tahun, dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 1.800 unit.

Namun, model ini ternyata mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa, dan habis terjual hanya dalam waktu sehari. Melihat antusias penggemar motor 'bantet' ini, pabrikan berlambang sayap mengepak ini kembali berencana untuk menawarkan Honda Monkey edisi paling terakhir lainnya.

Tetap dengan jumlah yang terbatas, model yang disebut Monkey 50th Special ini hanya tersedia 500 unit saja. Demikian dilansir Autoevolution, Senin (3/7/2017).

Berbeda dengan Honda Monkey edisi terakhir yang pertama dengan balutan kelir merah dan putih, untuk model kedua ini hadir dengan lebih elegan. Sebagian besar panel bodi mendapatkan kelir silver yang dipadu warna hitam pada bagian frame, suspensi, dan roda.

Sebagai tanda model edisi spesial, motor ini dilengkapi dengan logo ulang tahun ke-50 khusus di tutup bahan bakar dan tempat duduk dengan pola tartan yang keren.

Untuk harganya, Honda Monkey edisi paling terakhir ini dibanderol 432 ribu Yen atau setara dengan Rp 52 jutaan.

Untuk pemesanannya di Jepang, dibuka hingga 21 Agustus 2017, dan jika jumlah pemesanannya melebihi kuota, maka Honda akan mengundi untuk menentukan siapa yang berhak memiliki Honda Monkey spesial ini.

 

 

Yuk nonton video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Dijegal Honda, Ada Apa dengan Toyota?
Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet