Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Buruan Kolektor dan Jalanan Aneh

Liputan6.com, Jakarta Apa kriteria sebuah mobil jadi barang koleksi? Pastinya yang bentuknya menarik, edisi terbatas atau memang punya nilai sejarah yang tinggi. Tak heran artikel tentang mobil aneh untuk koleksi jadi populer. Dan berikut ringkasan artikel lainnya:

1. Berdesain Aneh, Mobil-Mobil Ini Jadi Buruan Kolektor
Merek Ferrari, Bugatti, Lamborghini, Koenigsegg dan mobil-mobil super sejenisnya, kerap menghadirkan tunggangan ciamik, yang dipadukan desain menarik serta performa yang mumpuni.

Mobil-mobil tersebut pun sering kali menjadi rebutan karena diproduksi sangat terbatas. Selengkapnya baca di sini.

2. Anehnya Jalanan di Salah Satu Kota Cina
Indonesia memang tengah melakukan berbagai pembangunan infrastruktur, khususnya jalan raya. Tak heran, beberapa ruas jalan tol kini bermunculan. Pembangunan ruas tol ini banyak memanfaatkan lahan milik negara dan pembebasan lahan milik perorangan atau perusahaan.

Namun tahukah Anda, meski Cina memiliki dataran yang cukup luas sekitar 9,5 juta km persegi, soal tata ruang kota dianggap cukup unik sekaligus mengkhawatirkan? Salah satunya terjadi di wilayah Chongqing. Selengkapnya baca di sini.
3. Milad ke-62, Yamaha Siapkan Kado Spesial
Yamaha memperingati ulang tahun yang ke-62. Perayaan hari spesial yang jatuh pada hari ini Sabtu (1/7/2017), ternyata dijadikan momentum kebangkitan Yamaha, khususnya di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin saat berbincang dengan Liputan6.com, Sabtu (1/7/2017). Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis