Sukses

Inilah Wujud BMW i8 Roadster Versi Produksi

BMW baru saja memamerkan gambar bocoran pertama untuk i8 Roadster versi produksi di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - BMW baru saja memamerkan gambar bocoran pertama untuk i8 Roadster versi produksi di sosial media. Model ini menjadi lineup dari BMW i yang ketiga. Dalam teaser yang diunggah tersebut, terlihat i8 versi Roadster sedang diuji di dalam fasilitas wind tunnel.

Pabrikan asal Jerman tersebut berencana akan memperkenalkan i8 Roadster bersamaan dengan i8 hardtop facelift.

Dilansir Carscoops, Senin (3/7/2017), perubahan terletak pada lampu LED, bersamaan dengan penggunaan bumper berdesain baru pada bagian wajah maupun buritan. Pelek berbahan alloy mengalami penyegaran dari segi desain. Dan yang pasti, desain buritan berubah akibat penyematan penopang untuk melindungi pengemudi dan penumpang.

Mekanisme pintu kupu-kupu masih tetap dipertahankan, mekanismenya terintegrasi dengan pilar A. Sedangkan bagian atasnya menggunakan bahan soft, belum diketahui apakah pengoperasian dapat dilakukan secara elektrik atau manual seutuhnya.

Tenaga penggerak masih berasal dari kombinasi mesin konvensional dan motor elektrik. Hanya saja, tenaganya dikabarkan akan meningkat hingga 10 persen. Artinya tenaga yang dihasilkan sanggup mencapai angka 420 Tk.

BMW rencananya akan memperkenalkan secara resmi model terbarunya dalam waktu beberapa bulan mendatang. Dengan kehadiran varian roadster, ini menjadi berita baik bagi yang menyukai sensasi berkendara dengan atap terbuka. 

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.