Sukses

Top3: Honda Monkey Special Edition dan Milad Yamaha

Liputan6.com, Jakarta Edisi ulang tahun biasanya jadi edisi khusus yang sering diburu para pecinta motor. Tak terkecuali motor kecil Honda Monkey. Hanya diproduksi 1.800 unit, pecinta langsung berebutan dan ludes dalam sehari. Itulah berita populer malam tadi dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Edisi Paling Terakhir Honda Monkey Cuma Dibuat 500 Unit
Setelah generasi terbaru dari Monkey 125 resmi diluncurkan, Honda bakal menghentikan produksi model klasiknya. Sebelum resmi disuntik mati, pabrikan asal Jepang ini membuat edisi spesial 50 tahun, dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 1.800 unit.

Namun, model ini ternyata mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa, dan habis terjual hanya dalam waktu sehari. Melihat antusias penggemar motor 'bantet' ini, pabrikan berlambang sayap mengepak ini kembali berencana untuk menawarkan Honda Monkey edisi paling terakhir lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Tak Biasanya, Polisi Dubai Pilih Mobil Mungil ketimbang Supercar
Kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab, kembali menambah jajaran kendaraan patrolinya. Hanya saja, mobil ini bukan supercar, melainkan mobil mungil yang disebut O-R3.

Kendati berukuran kecil dan desainnya yang unik, mobil buatan perusahaan robotik asal Singapura, OTSAW Digital, telah dibenamkan teknologi yang sangat canggih. Selengkapnya baca di sini.

3. Milad ke-62, Yamaha Siapkan Kado Spesial
Yamaha memperingati ulang tahun yang ke-62. Perayaan hari spesial yang jatuh pada hari ini Sabtu (1/7/2017), ternyata dijadikan momentum kebangkitan Yamaha, khususnya di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin saat berbincang dengan Liputan6.com, Sabtu (1/7/2017). Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?
Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet