Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Honda Monkey dan Mobil Mungil Polisi Dubai

Liputan6.com, Jakarta Honda Monkey punya basis penggemar yang tidak bisa diremehkan. Ingin bukti? Motor edisi terbatasnya habis tak tersisa. Itulah artikel yang masih populer dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Edisi Paling Terakhir Honda Monkey Cuma Dibuat 500 Unit
Setelah generasi terbaru dari Monkey 125 resmi diluncurkan, Honda bakal menghentikan produksi model klasiknya. Sebelum resmi disuntik mati, pabrikan asal Jepang ini membuat edisi spesial 50 tahun, dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 1.800 unit.

Namun, model ini ternyata mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa, dan habis terjual hanya dalam waktu sehari. Melihat antusias penggemar motor 'bantet' ini, pabrikan berlambang sayap mengepak ini kembali berencana untuk menawarkan Honda Monkey edisi paling terakhir lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Tak Biasanya, Polisi Dubai Pilih Mobil Mungil ketimbang Supercar
Kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab, kembali menambah jajaran kendaraan patrolinya. Hanya saja, mobil ini bukan supercar, melainkan mobil mungil yang disebut O-R3.

Kendati berukuran kecil dan desainnya yang unik, mobil buatan perusahaan robotik asal Singapura, OTSAW Digital, telah dibenamkan teknologi yang sangat canggih. Selengkapnya baca di sini.

3. Range Rover Sport SVR Bisa Berjalan dengan Dua Roda, Ini Buktinya
Ajang Goodwood Festival of Speeds yang baru saja berakhir masih menyisakan banyak rasa decak kagum kepada para penontonnya. Festival yang berlangsung satu tahun sekali ini menampilkan banyak sekali kendaraan, mulai dari kendaraan bersejarah hingga kendaraan terbaru.

Selain itu, ada juga aksi nekat yang dilakukan oleh beberapa driver, seperti yang dilakukan oleh professional stunt driver, Terry Grant. Aksi nekat yang dilakukan bukanlah memacu mobil dengan kencang, aksi drifting, maupun aksi lainnya yang masuk akal. Grant menjalankan Range Rover Sport SVT berbobot 2 ton lebih dengan dua roda. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring