Sukses

Tampil Feminin, Supercar Milik Wanita Cantik ini Ternyata Buas

Tenaga supercar Lamborghini Huracan ini naik jadi 690 Tk.

Liputan6.com, Dubai - Hobi otomotif memang identik dengan kaum pria. Namun hal itu tidak berlaku mutlak, seperti yang ada di Dubai Uni Emirat Arab. Sebab, di salah satu kota paling terkaya di dunia ini ada sebuah supercar Lamborghini Huracan yang dimiliki seorang wanita cantik.

Tidak disebutkan siapa nama wanita pemilik Lamborghini Huracan tersebut. Namun demikian, kesan feminin terasa dari mobil tersebut seperti terlihat dari guyuran cat ungu di sekujur bodi mobil.

Yang mengesankan, mobil berlambang banteng tempur itu rupanya ikut mengalami rombakan pada bagian jantung pacu.

Kondisi standar jantung pacu Lamborghini Huracan adalah mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang mampu menghasilkan daya 610 Tenaga kuda (Tk). Setelah dirombak dan melakukan penyetelan ECU, serta tambahan knalpot Inconel, mobil tersebut kekuatannya meningkat jadi 690 Tk. Demikian dilansir Carscoops, Selasa (4/7/2017).

Untuk menunjang tenaga mesin, mobil ini juga mengalami ubahan pada bagian eksterior dengan penggunaan serat karbon, seperti pada kap depan, pintu, bodi samping, sepatbor, hingga sayap belakang.

Dengan penggunaan serat karbon pada bagian bodi ini membuat bobot mobil tersebut turun hingga 100 kilogram.

Semua rombakan pada Lamborghini Huracan ini rupanya dibuat di rumah modifikasi RevoZport. Namun sayang tidak disebutkan berapa biaya yang dikucurkan.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.