Sukses

Hanya Ada 50 Unit, Seberapa Keren MV Agusta Brutale 800 America?

Liputan6.com, New York - Menggunakan platform Brutale 800 2851181 Euro 4 baru, MV Agusta resmi menghadirkan model edisi spesial, Brutale 800 America. Model ini hadir dengan tampilan gahar, layaknya superhero Captain America.

Melansir Autoevolution, Selasa (4/7/2017), MV Agusta Brutale 800 America ini hadir dengan kelir yang terinspirasi dari bendera Negeri paman Sam, berbalut biru, merah, dan putih. Selain itu, tidak lupa ornamen bintang juga tersemat di motor ini.

Selain itu, di bagian lain seperti sepatbor depan yang menampilkan logo perusahaan Italia tersebut, dibalut cat hitam glossy. Sementara untuk sepatbor belakang dan penutup radiator samping dihiasi logo America Special Edition.

Sedangkan untuk jok didesain untuk menggabungkan tema livery, menggunakan jahitan emas untuk melengkapi hasil akhir dari tangki motor.



Selain desain yang elegan dan gagah, menariknya motor ini juga hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 50 unit yang disesuaikan dengan jumlah negara bagian Amerika Serikat.

Untuk harganya, MV Agusta 800 America ini sudah mulai dijual mulai bulan ini, dengan banderol US$ 14.998 atau setara dengan 197 juta.

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?