Sukses

Top3: Tubuh Cebol Honda Monkey dan Lexus RX Tujuh Penumpang

Liputan6.com, Jakarta Tubuh cebolnya membuat Honda Monkey menarik perhatian. Bahkan fansnya tersebar di seluruh dunia. Tak heran bila dalam sehari, edisi khususnya langsung ludes terjual. Berita terpopuler itu mewarnai malam tadi, dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Edisi Paling Terakhir Honda Monkey Cuma Dibuat 500 Unit
Setelah generasi terbaru dari Monkey 125 resmi diluncurkan, Honda bakal menghentikan produksi model klasiknya. Sebelum resmi disuntik mati, pabrikan asal Jepang ini membuat edisi spesial 50 tahun, dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 1.800 unit.

Namun, model ini ternyata mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa, dan habis terjual hanya dalam waktu sehari. Melihat antusias penggemar motor 'bantet' ini, pabrikan berlambang sayap mengepak ini kembali berencana untuk menawarkan Honda Monkey edisi paling terakhir lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Range Rover Sport SVR Bisa Berjalan dengan Dua Roda, Ini Buktinya
Ajang Goodwood Festival of Speeds yang baru saja berakhir masih menyisakan banyak rasa decak kagum kepada para penontonnya. Festival yang berlangsung satu tahun sekali ini menampilkan banyak sekali kendaraan, mulai dari kendaraan bersejarah hingga kendaraan terbaru.

Selain itu, ada juga aksi nekat yang dilakukan oleh beberapa driver, seperti yang dilakukan oleh professional stunt driver, Terry Grant. Aksi nekat yang dilakukan bukanlah memacu mobil dengan kencang, aksi drifting, maupun aksi lainnya yang masuk akal. Grant menjalankan Range Rover Sport SVT berbobot 2 ton lebih dengan dua roda. Selengkapnya baca di sini.

3. Ada Lexus RX Varian Tujuh Kursi?
Lexus, merek mobil mewah milik Toyota, kabarnya bakal meluncurkan SUV mid-size populer RX varian tujuh kursi. Media Jepang, Mag-X, menyebut kalau mobil ini bakal diresmikan di Tokyo Motor Show 2017, Oktober nanti.

Mengutip paultan.org, Sabtu (1/7/2017), disebutkan bahwa dengan demikian model ini akan lebih panjang. Disebutkan pula bahwa kaca belakang bakal lebih vertikal. Meski begitu, dikatakan bahwa jarak sumbu roda (wheelbase) tetap dipertahankan, yaitu 2.790 mm. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring