Sukses

Top3: Speaker Masa Depan dan Mesin Terbaik 20017

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi menyebabkan perubahan banyak hal. Bahkan hingga tahap revolusioner. Seperti yang akan terjadi di dunia audio mobil. Speaker nantinya akan tergantikan. Dan berita itu terus populer, berikut ringkasan berita lainnya:

1. Masa Depan Speaker Mobil Suram, Bakal Punah
Bicara audio tidak bisa dilepaskan dari speaker. Inilah ujung tombak sistem audio karena ia yang mengeluarkan suara setelah datanya diproses oleh komponen lain. Tapi nampaknya, speaker mungkin hilang di masa depan. Setidaknya di dalam mobil.

Perusahaan otomotif Continental, baru-baru ini dilaporkan sedang mengembangkan sistem audio mobil tanpa speaker pertama di dunia. Sebagai pengganti keluarnya suara, mereka coba memanfaatkan permukaan apapun di dalam kabin seperti dashboard, jok, dan atap. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Dia Mesin Mobil Terbaik di 2017
Perusahaan mobil asal Amerika Serikat, Ford, kembali menuai prestasi. Hal ini dibuktikan dengan dinobatkannya mesin EcoBoost 1,0 liter sebagai mesin terbaik di ajang International Engine of The Year 2017.

Dilansir The Drive, Selasa (4/7/2017), dengan menjadi Best Engine Under 1.0 litre, maka EcoBoost 1.0 liter yang dibenamkan pada Ford Fiesta telah memenangi penghargaan tersebut selama enam tahun berturut-turut atau sejak 2012 silam. Selengkapnya baca di sini.

3. Hitungan Menit, Mobil Rp 7 Miliar Jadi Rongsokan, Apa Sebabnya?
Supercar berujung tragis kembali terjadi. Kali ini menimpa sebuah mobil super mewah, McLaren 570S di Wiltshire, Inggris.

Menurut saksi mata, kecelakaan yang dialami mobil mewah berbalut cat oranye tersebut terjadi karena pengemudi hilang kendali dan menabrak tiang listrik. Seketika itu pula, tiang listrik langsung ambruk dan menghantam sebuah rumah di dekatnya. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Menarik Berikut:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring