Sukses

Juara 24 Hours of Le Mans Latih Jurnalis di PMDA 2017

Ajang pelatihan jurnalis se-Asia Tenggara ini mendapatkan pelatihan langsung dari Earl Bamber, juara 24 Hours of Le Mans.

Liputan6.com, Malaysia Ada yang istimewa di ajang Porsche Media Driving Academy (PMDA) 2017 yang berlangsung di Sepang, Malaysia kali ini. Ajang pelatihan jurnalis se-Asia Tenggara ini mendapatkan pelatihan langsung dari Earl Bamber, peraih gelar juara di 24 Hours of Le Mans 2017.

Jika pada tahun lalu di kelas Professional, Earl Bamber berbagi pengalaman seputar karirnya di dunia balap. Di kelas Elite, Earl Bamber akan turun tangan langsung dan memberikan instruksi kepada peserta Porsche Media Driving Academy.

"Saya senang sekali dapat berada di sini, di tengah jurnalis yang berpengalaman dan telah lolos di dua kelas sebelumnya. Hari ini pasti akan menyenangkan," ungkap Earl Bamber kepada Liputan6.com. "Saya dapat melihat para peserta sangat bersemangat, dan kemampuannya sudah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya," sambung Earl.

Earl Bamber akan secara langsung memberikan pelatihan untuk sesi recovery from understeer dan juga overteer di dalam 911 Carrera S. Awalnya jurnalis duduk di sebelah Earl Bamber untuk melihat teknik recovery yang benar, lalu jurnalis akan mencoba sendiri. "Ya, kami mempercayai kalian. Kalian dapat melakukannya sendiri," ungkap Earl.

Dan bagian terbaiknya, jurnalis akan mendapatkan kesempatan untuk mengejar Earl di dalam 718 Boxster S dengan menggunakan 911 di ajang guided hot laps. Seperti apa keseruannya? Nantikan liputan khusus dan video aksi liputan6.com bersama Earl Bamber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.