Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mama Muda, Speaker dan Vespa Bondol

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini dilaporkan ada pengembangan sistem audio mobil tanpa speaker. Inovasi ini baru pertama kali di dunia. Itulah artikel yang masih hingga saat ini, dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Masa Depan Speaker Mobil Suram, Bakal Punah
Bicara audio tidak bisa dilepaskan dari speaker. Inilah ujung tombak sistem audio karena ia yang mengeluarkan suara setelah datanya diproses oleh komponen lain. Tapi nampaknya, speaker mungkin hilang di masa depan. Setidaknya di dalam mobil.

Perusahaan otomotif Continental, baru-baru ini dilaporkan sedang mengembangkan sistem audio mobil tanpa speaker pertama di dunia. Sebagai pengganti keluarnya suara, mereka coba memanfaatkan permukaan apapun di dalam kabin seperti dasbor, jok, dan atap. Selengkapnya baca di sini.

2. Wow, Mama Muda Rusak Ferrari 458 Spider
Ada saja peristiwa yang terjadi di jalanan di Negeri Tirai Bambu. Kali ini, insiden mengejutkan terjadi di salah satu jalan di Kota Qingdao, China. Sebuah Ferrari 458 Spider yang dikendarai mama muda (mahmud) bernasib nahas.

Mobil asal Italia yang dibalut warna pink itu mengalami kecelakaan. Mengapa bisa terjadi? Selengkapnya baca di sini.

3. Vespa Bondol Jago Ngebut
Vespa menjadi salah satu sepeda motor legendaris di Indonesia, bahkan dunia. Skuter asal Italia ini memiliki tempat khusus di hati para pecinta "mesin kanan".

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia (PID) Marco Noto La Diega saat peluncuran Vespa Settantesimo edisi khusus 70 tahun Vespa di Jakarta beberapa waktu lalu menyampaikan, Vespa telah mengukir sejarah selama 70 tahun dengan lebih dari 18 juta motor di seluruh dunia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Jadi Manten, Raisa Cantik tapi Kurang Manglingi