Sukses

Melawan Kodrat, Suzuki Inazuma Telanjang Ini Tampil Kekar

Suzuki Inazuma terlahir sebagai sebagai motor sport touring yang memiliki tampilan gagah nan macho.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Inazuma terlahir sebagai sebagai motor sport touring yang memiliki tampilan gagah nan macho. Namun semua itu berubah kala rumah modifikasi Primo166 "menelanjanginya".

Di tangan sang builder, Noerman Pulungan, sportbike 250 cc ini berubah menjadi motor berkonsep modern cafe racer look. Wajah asli Inazuma sama sekali tidak terlihat. Pasalnya, hanya sektor jantung mekanis yang dipertahankan.

Sentuhan custom mendominasi, seperti pada rangka, tangki, sepatbor, jok single seater, side panel, setang jepit, hingga knalpot. Warna pada bagian rangka dan tangki dibuat senada dengan kelir bee yellow doff.

Agar terlihat klasik, lampu depan menggunakan model bulat. Begitupun pada kaca spionnya. Karena tidak ada dudukan, posisi plat nomor depan dipindah ke bawah radiator. Sedangkan plat nomor belakang ditempatkan di bawah jok.

Sementara itu, sektor kaki-kaki yang aslinya sudah kekar dibuat jauh lebih kokoh lagi. Suspensi depan menggunakan model upside down, sementara belakang tetap mengadopsi monoshock.

Tampilan makin bongsor berkat ukuran velg yang lebih lebar berbalut ban Shinko.

Dengan tampilan seperti sekarang ini, Suzuki Inazuma 250 lansiran 2015 tersebut sulit dikenali. Kecuali jika Anda benar-benar mengenai blok mesinnya. Bagaimana menurutmu, keren gak?

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.