Sukses

Tampilan Ducati Diavel yang Selamat dari Kiamat

Liputan6.com, New York - Ducati kembali memperlihatkan motor hasil kolaborasinya bersama Diesel Clothing, yaitu Diavel Post-Apocalyptic. Model ini resmi dipajang di New York, Amerika Serikat, setelah beberapa bulan lalu diperlihatkan di Milan, Italia.

Dilansir Ridepart, Jumat (7/7/2017), model edisi terbatas yang hanya diproduksi 666 unit ini memiliki tampilan yang jahat. Motor ini layaknya menggabungkan hyperkinetic dynamism of a post-apocalyptic dengan gaya klasik yang menarik.

Motor yang didesain oleh Direktur Kreatif Diesel, Andrea Rosso dan tim Ducati Design Center ini memilki rangka buatan tangan dengan bodi baja, tutup tangki unik, dan jok kulit yang dijahit, serta knalpot dengan lapisan zircotec hitam.

Desain menarik lainnya, lampu belakang LED dibuat secara khusus untuk membedakan dengan varian Diavel lainnya.



Selain desain, pada fitur keselamatan, Diavel Diesel ini dilengkapi dengan rem depan Brembo. Sementara knalpotnya dilapisi oleh lapisan keramik zircotec hitam.



Seperti halnya model edisi spesial lainnya, terdapat plat baja yang diukir nama motor edisi spesial, serta nomor produksi dari 666 unit. Untuk harganya, Ducati Diavel Diesel ini dibanderol US$ 25.795.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Kia Picanto Versi Garang Meluncur Pekan Depan
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?