Sukses

Lambretta V-Special Siap Goda Pecinta Vespa

Liputan6.com, Roma - Setelah lama puasa model baru, akhirnya Lambretta siap meluncurkan skuter anyar. Pabrikan asal Italia ini bakal menghadirkan Lambretta V-Special, dan akan menggoda pecinta Vespa.

Dilansir Autoevolution, Jumat (7/7/2017), desain Lambretta V-Special yang diciptakan oleh KISKA (KTM dan Husqvarna), serta berkolaborasi dengan komunitas Lambretta Italia menghadirkan sebuah model klasik tapi tetap modern.

Untuk mesinnya, Lambretta langsung menawarkan tiga mesin, yaitu V50, V125, dan V200. Seperti namanya, V50 didukung dengan mesin berpendingin udara berkapasitas 49,5cc 4-langkah, dengan daya 3,5 Tk.

Selanjutnya, mesin 125cc mampu menghasilkan daya hingga 10 Tk, dan untuk mesin 200cc mampu memuntahkan daya hingga 12 Tk. Semua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT.

Untuk sistem keselamatan, hanya V50 yang menggunakan rem belakang tromol, sedangkan dua tipe lainnya menggunakan rem cakram depan dan belakang. Fitur lainnya, model ini sudah dilengkapi lampu LED, glovebox, kompartemen, bagasi luas, dan panel instrumen LCD dengan konektivitas bluetooth.

Selain model baru tersebut, Lambretta V-Special juga tengah merencanakan untuk produksi ulang dari model ikoniknya, yaitu GP 200 dan SX 200 dengan standar euro4 dan versi motor listrik.

Bangkitnya Lambretta ini, selain untuk merebut pasar skuter yang selama ini dikuasai oleh Vespa, dan juga menghindari model Lambretta palsu dari Cina, India, dan Thailand yang selama ini beredar di pasar global.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet
Artikel Selanjutnya
Tampilan Sangar Honda Jazz Type R Goda Pecinta Kecepatan