Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ajal Mobil Keren dan 5 Motor Listrik

Liputan6.com, Jakarta Secara tampang, siapa yang tak suka? Tapi jumlah penjualan jadi ajal baginya. Itulah nasib yang dialami sejumlah mobil keren yang harus disuntik mati. Dan berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Deretan Mobil-Mobil Keren yang Disuntik Mati di 2017
Ada yang datang dan ada pula yang pergi. Pepatah itu tidak hanya dialami oleh manusia, tetapi terjadi jugai di industri otomotif. Bagaimana tidak, seperti halnya manusia, mobil yang dibuat saat ini belum tentu populer atau laris di masa mendatang.

Dikutip Autotbyle, Kamis (6/7/2017) dari sekian banyak mobil yang sempat lahir dengan wujud yang keren dan dianggap sempurna, perusahaan justru mengakhiri petualangan penjualannya. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar 10 Sedan Termewah dan Termahal 2017
Seakan tak ada habisnya, mobil-mobil terbaru setiap tahun bermunculan dengan berbagai jenis dan model. Mereka pun menawarkan beragam fitur serta teknologi tercanggih.

Jika di Indonesia mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) menjadi yang paling laris diburu konsumen, maka di pasar otomotif global jenis sedanlah yang masih tetap populer. Selengkapnya baca di sini.

3. Nih 5 Motor Listrik yang Layak Dimiliki, Apa Saja?
Keberadaan motor listrik, baik di global atau di Indonesia terus berkembang. Bahkan, dengan semakin meningkatnya polusi udara dan kepedulian masyarakat, pabrikan otomotif menciptakan motor ramah lingkungan.

Untuk di Indonesia, setelah Zero, hadir juga Viar Motor dengan merilis Q1, menyusul motor listrik nasional kerja sama antara Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Gesits, yang bakal hadir dalam waktu dekat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring