Sukses

Yamaha Rilis 5 Model Livery MotoGP, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan lima model livery MotoGP. Kelima motor bergaya Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini antara lain, Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan MX King.

Kehadiran lima motor dengan kostum balap tim Movistar Yamaha MotoGP ini memperkuat imej motor sport pabrikan asal Jepang tersebut. Hal itu ditambah dengan pencapaian 500 Grand Prix Victories, yang semakin mengispirasi Yamaha menghadirkan pengalaman juara kepada konsumen.

"Livery ini kita desain di Jepang, tapi produksinya tetap di Indonesia. Untuk produksinya sudah kita mulai, dan Senin (10/7/2017) sudah kita delivery. Untuk di luar Jakarta sekitar satu atau dua minggu," jelas Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti, di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2017).

Untuk Yamaha R25 yang merupakan salah satu motor sport andalan pabrikan berlambang garpu tala ini sangat cocok diberikan livery ini, dan membuat tampilan motor ini menjadi sangat racy.

Sedangkan All New R15 155 VVA jadi salah satu sepeda motor yang memiliki varian Movistar. Motor ini memang kental dengan DNA MotoGP, dan bakal memberikan pilihan yang menarik untuk konsumen.

All New V-ixion yang memasuki usia 10 tahun di Indonesia juga memiliki desain grafis Movistar Yamaha. Dan untuk MX King, yang merupakan moped kelas tertinggi Yamaha yang juga langganan juara balapan Asia Road Racing Championship menjadi layak untuk diberikan livery MotoGP.

Terakhir ada Aerox 155 VVA. Motor yang memiliki predikat The Best Sport Scooter In ASEAN ini menggunakan generasi terbaru mesin 155cc LC4V Blue Core.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Honda Pastikan 150SS Racer Tidak untuk Indonesia