Sukses

Ratusan Pemilik Toyota Menggelar Halalbihalal

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) menggelar halalbihalal bersama sejumlah member di salah satu tempat di kawasan SCBD, Sudiman, Jakarta.

Menurut Perwakilan TOC, Chairul Fahry, halalbihalal dengan tema 'Beyond Courgeous Deeds', merupakan bagian dari silaturahmi setelah umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

"Acara halalbihalal ini semakin memperkuat silahturahmi dan juga sekaligus mengajak kepada para member untuk berani berbuat lebih kepada sesama," ungkap Chairul saat acara halalbihalal, Sabtu (8/7/2017).

Tahun ini, diperkirakan sedikitnya 250 anggota perwakilan dari 18 komunitas mobil merek Toyota hadir di acara tersebut.

Dari pantauan Liputan6.com beberapa komunitas yang tergabung dalam TOC di acara tersebut yaitu ALTI, AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club), ISC (Indonesia Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Club Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community).

Tak sekedar halalbihalal, para pemilik mobil Toyota dari berbagai model dan jenis ini juga menjadi momen tersebut untuk saling berbagi kepada sesama. Ya, sejumlah member TOC melakukan aksi sosial dengan melakukan donasi kepada anak-anak jalanan dari Yayasan Bina Anak Pertiwi.

Di tempat terpisah Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, keberadaan komunitas Toyota merupakan bagian dari keluarga besar Toyota, karena dapat memberi masukan untuk perkembangan Toyota.

"Kami akan mendukung rekan-rekan komunitas untuk berkembang ke depan dan dapat terus berkontribusi positif tak hanya bagi brand tetapi juga bagi masyarakat luas melalui kegiatan sosial mereka dan sejalan sejalan semangat Lets Go Beyond," ucapnya.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini: