Sukses

Wah, Ternyata Song Joong Ki Pernah Bagi-Bagi Mobil

Sebagai rasa terima kasih, Song Joong Ki memberikan kado istimewa berupa mobil Hyundai i30.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan kekasih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo namanya semakin mencuat. Ini lantaran keduanya diketahui akan melangsungkan pernikahan Oktober 2017 mendatang.

Selain tampan dan cantik, pasangan yang dijuluki ‘Song Song Couple’ tersebut juga memiliki hati yang dikenal sangat baik terhadap sesama.

Bahkan, Song Joong Ki sendiri diketahui pernah bagi-bagi kado istimewa. Salah satu kado istimewa yang diberikan itu bukan untuk anggota keluarga atau pacar, melainkan sang manajer.

Ya, sang manajer Song Joong Ki, yaitu Kim Jung Yong dihadiahi sebuah Hyundai i30 (saat itu generasi paling baru), pada 2013 lalu.

“Jujur saja, saya agak malu mengatakannya kepada publik soal ini (diberi hadiah mobil). Tetapi Song Joong Ki memang memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan baik, “ ucap sang manajer kala itu.

Kim mengaku terharu, pasalnya Hyundai i30 yang diberikan merupakan generasi kedua yang paling baru. Sebaliknya, Song Joong Ki hanya menggunakan Hyundai i30 model lawas saat itu.

Diketahui hadiah Hyundai i30 yang diberikan Song Joong Ki merupakan ungkapan rasa terima kepada Kim Jung Yong karena dorongannya itu dia mengalami kenaikan karir yang sangat drastis di 2012.

Sekadar informasi, Hyundai i30 sendiri salah satu produk populer yang dijual Hyundai di negeri Gingseng. Mobil ini pertama kali hadir di 2007 dan sampai saat ini masih menjadi andalan.

Seiring perkembangan, Hyundai i30 terus melakukan berbagai ubahan, dan mesin yang dibenamkan pun sangat bervariatif mulai dari 1,4 liter hingga 2,0 liter.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.