Sukses

Suzuki Resmi Luncurkan GSX-S150 Touring Edition, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengakomodasi para bikers pecinta touring, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), resmi menghadirkan GSX-S150 Touring Edition. Motor dengan tambahan aksesori pendukung perjalanan jauh ini dibanderol Rp 25 juta on the road (OTR) Jakarta.

Menggunakan basis Suzuki GSX-S150, untuk edisi touring ini motor mendapatkan berbagai macam aksesori, seperti windshield smoke bracket black, hand guard, dan bracket side bag soft. Dengan begitu, motor tampil lebih sporty dan gagah, tapi tidak mengurangi fungsionalitas si kuda besi.

Dijelaskan Banggas Pardede, Section Head Market Relation PT SIS, Suzuki GSX-S150 ini hadir sebagai jawaban DNA Suzuki sebagai motor teman perjalanan dan penjelajahan sejati bikers di Tanah Air.

"Suzuki GSX-S150 Touring Edition ini melanjutkan tradisi Suzuki, sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang," jelas Banggas Pardede di sela-sela peluncuran Suzuki GSX-S150 Touring Edition, di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu malam (8/7/2017).

Selain tiga aksesori yang sudah terpasang, pabrikan asal Jepang ini juga menyiapkan empat komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA), yaitu windshield clear, chrome bracket, stiker tangki, rim decal set, serta reflector ornament.

Untuk pembeliannya, semua aksesori untuk Suzuki GSX-S150 dan Suzuki GSX-S150 Touring Edition ini bisa dibeli di dealer resmi. Untuk harganya, berbagai macam aksesori ini dibanderol mulai Rp 42 ribu sampai Rp 816 ribu.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik
Artikel Selanjutnya
3 Model Nissan Ini Terinspirasi Gerhana Matahari, Apa Saja?