Sukses

Iron Man dan Hyundai Berkolaborasi Ciptakan SUV

Baru-baru ini Hyundai melakukan kerja sama dengan Marvel untuk ciptakan Kona Iron Man Edition.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas pahlawan super selalu dimanfaatkan oleh berbagai produsen untuk menciptakan produk kolaborasi. Dunia otomotif tentu tidak terlepas dari tren tersebut, baru-baru ini Hyundai melakukan kerja sama dengan Marvel untuk ciptakan Kona Iron Man Edition.

Berbicara mengenai armor milik miliuner Tony Stark, tentu yang pertama kali terbayangkan adalah penggunaan warna kombinasi warna merah dan emas. Namun Hyundai cukup berani untuk memberikan tema warna yang sedikit berbeda. Hasilnya? Hyundai Kona edisi khusus ini mendapatkan warna brushed dark metal finish, dengan warna merah tersemat pada bagian atap dan beberapa trim.

Perubahan lainnya juga terdapat pada bagian pelek. Pelek bidirectional berukuran 19 inci tersebut disematkan logo Iron Man yang menyala di kegelapan. Fitur tersebut memberikan kesan modern, serta memperkuat statusnya sebagai edisi khusus.

Hyundai Kona Iron Man Edition ini memiliki perbedaan dari segi dimensi dibanding edisi standar. Dilansir Autoevolution, Minggu (9/7/2017), Kona Iron Man Edition lebih lebar 40 mm dibanding varian standar. Bagian spion terlihat lebih tipis, seperti yang biasa Anda lihat di mobil konsep.

Hyundai Kona Iran Man Edition akan dipamerkan di Motorstudio Goyang Seoul, Korea Selatan. Belum disebutkan apakah edisi khusus ini akan dijual atau tidak nantinya, yang pasti edisi ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memodifikasi dengan tema pahlawan super.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.