Sukses

Mudahkan Pelanggan, Yamaha Mulai Buka Inden Online XMax

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memudahkan konsumen, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai membuka order online XMax secara nasional. Inden online mulai dibuka hari ini (10/7/2017), pukul 10.00 WIB.

Pemesanan online ini bisa dilakukan melalui www.yamahamotoronline. co.id, dan konsumen bisa mengakses sendiri, atau datang langsung ke premium dealer, dan dibantu melakukan pemesanan online. Sedangkan untuk melihat di mana dealer premium Yamaha, konsumen bisa mengakses www.yamaha-motor.co.id/dealers.

"Dengan cara pemesanan seperti ini, konsumen bisa pantau orderannya sampai mana. Jadi bisa ketahuan proses inden motornya, dealer sudah buka giro atau belum, itu bisa ketahuan. Kalau inden di dealer kita tidak tahu kan," jelas M Abidin, GM Aftersales and Public Relation PT YIMM, belum lama ini.

Jika pada order online sebelumna ditargetkan hanya 1.000 unit, maka untuk order online baru ini tidak ada batasan kuota. Artinya, jika konsumen banyak yang memesan Yamaha XMax, maka pihak pabrikan asal jepang ini siap untuk menyediakan unit-nya.

"Kalau respon banyak, kayanya kita memang harus mikirin bagaimana kapasitas produksinya Yamaha XMax," tambahnya.

Sementara itu, untuk pengiriman unit memang masih akan diinformasikan oleh Yamaha melalui email dan sms dengan mempertimbangkan jadwal produksi dari warna yang dipesan, Artinya, untuk inden Yamaha XMax ini tidak ada batas waktu tertentu.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Megahnya Toko Resmi Xiaomi di Serpong
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Nissan Manjakan Konsumen Borongan