Sukses

Libur Panjang, Waktunya Berpetualang

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang berpetualang memang kegiatan yang mengasyikan, apalagi bersama sahabat atau pasangan. Bayangkan, Anda dapat menjelajah tempat baru dengan merasakan hal-hal baru serta bertemu dengan orang-orang baru bisa Anda rasakan bersama dan tentu sangat menyenangkan.

Akan tetapi, sebelum melakukan petualangan bersama, hendaknya Anda perlu mempersiapkan beberapa hal ketika melakukan travelling bersama. Nah, berikut tips sebelum melakukan perjalanan bersama dengan pasangan.

Destinasi

Alangkah baiknya Anda mengetahui lokasi yang akan Anda sambangi dengan si Dia. Cobalah untuk ajak dia mencari destinasi. Dengarkan pendapatnya lalu Anda bisa informasi mengenai lokasi itu melalui internet. Diskusikan mengenai lokasi tempat yang Anda sambangi. Ingat, mengetahui destinasi terlebih dahulu, persiapan travelling bersama akan lebih matang.

Anda bisa cari destinasi yang tidak terlalu jauh dari rumah. kalau Anda dari Ibukota Anda bisa ke daerah Bogor atau Sukabumi. Ya, lokasi tersebut terkenal dengan udaranya yang segar dan banyak pepohonan.

Biaya

Setelah memutuskan destinasi yang dipilih. Anda bisa menghitung kira-kira biaya yang dikeluarkan. Bagi Anda yang ingin menginap, carilah tempat penginapan yang murah namun bersih. Tak hanya itu, Anda bisa melihat destinasi wisata yang dekat dengan penginapan Anda.

Jadi, tak perlu jauh-jauh untuk menikmati wisata berdua. Kalau pun ingin yang berbeda, Anda bisa camping. Ya, biaya kemping lebih murah ketimbang menyewa penginapan.

Kendaraan

Berpetualang akan semakin berkesan dan penuh sensasi apabila Anda dan pasangan turut memperhitungkan alat transportasi yang digunakan. Kendaraan yang tepat bisa membuat Anda dan pasangan semakin nyaman meski harus mengarungi medan jalan yang menantang.

Dengan sejajar fitur canggih dan modern, perjalanan panjang yang sering diwarnai kelokan tajam dan tanjakan curam bukanlah perkara sulit. Semua dapat dilalui dengan baik dan menyenangkan.
All New X-Ride tampil untuk jiwa petualang masa kini

Melihat kebutuhan masyarakat yang aktif dan memiliki jiwa petualang, produsen Yamaha Indonesia menghadirkan All New X-Ride 125.
Motor tersebut diciptakan bagi pengedara yang berjiwa petualang. Pantas, Yamaha memberikan Desain Sporty, Adventure, Tangguh, dan Praktis.

Bicara kelebihan, All New X-Ride, dengan Sporty Adventure didukung pula dengan desain stang lebar yang ringan dan stabil. Hal itu mampu membuat manuver lebih baik dan stabil untuk segala kondisi jalanan.
All New X-Ride tampil memukau dengan tampilan dan teknologi baru

Tak hanya itu, tampilan All New X-Ride dilengkapi pula dengan lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL). Dengan begitu, lampu motor akan lebih terang dan tahan lama.

All New X-Ride juga mempunyai teknologi Blue Core 125. Alhasil, motor tersebut semakin tangguh dan efisien.

Motor tersebut juga dilengkapi pula dengan Sub-tank Rear Suspension. Hal itu akan membuat pengendara semakin nayaman berkendara dan stabil tentunya. Tapak ban yang lebar serta ban tubeless membuat motor itu lebih gagah dan mampu mengarungi berbagai medan di jalanan.

Dengan tenaga 125cc, All New X-Ride mempunyai bagasi yang cukup saat adventure. Anda bisa menaruh perlengkapan dan kebutuhan selama berpetualang dengan pasangan.
Yamaha All New X-Ride tampil untuk jiwa petualang

Terkini, Yamaha telah memperkenalkan secara khusus All New X-Ride 125 mulai 9 Juni di Jakarta Fair.

So, sudah siapkah Anda dan pasangan untuk berpetualang ?

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring