Sukses

Solusi Piknik Menggunakan Supercar

Liputan6.com, Zeewolde - Para pemilik supercar biasanya agak sulit jika ingin bepergian jarak jauh dengan waktu yang cukup lama. Masalahnya adalah ruang kabin yang sangat terbatas, selain kapasitas hanya untuk dua orang, ruang penyimpanan barang juga sangat minimalis.

Jika ingin bepergian jauh, pemilik supercar biasanya akan menggunakan kendaraan lain yang memiliki dimensi lebih besar. Misalkan menggunakan SUV atau MPV yang memang memiliki kapasitas ruang kabin lebih lapang.

Namun jangan khawatir, jika ingin piknik dengan supercar dan tetap membawa barang bawaan yang cukup banyak, Anda bisa meniru yang dilakukan oleh seorang pria di Zeewolde, Belanda.

Dilansir Carscoops, Senin (10/7/2017), pria tersebut menyematkan trailer di bagian belakang. Trailer tersebut mendapatkan warna dan juga pelek custom untuk menyamakan nuansanya dengan Lamborghini Gallardo LP560-4 Spyder. Memang trailer tersebut akan membatasi ruang gerak, setidaknya begitu sudah sampai di tujuan Anda bisa melepasnya dan bersenang-senang dengan supercar Anda.

Untuk diketahui, Lamborghini Gallardo LP560-4 Spyder dapat meluncur dari 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik saja. Saat membawa barang bawaan ekstra seperti trailer, tentu Anda harus lebih waspada dalam melakukan akselerasi. Itu karena trailer tidak didesain untuk kecepatan tinggi seperti layaknya supercar.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Trik Hemat Keuangan bagi Mahasiswa
Artikel Selanjutnya
Cara Menghemat Biaya Rental Mobil saat Liburan