Sukses

Modifikasi Keren Honda CBR250RR Hebohkan Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta Sebagai salah satu motor berpenampilan sporty, all new Honda CBR250RR juga mudah dimodifikasi berbagai gaya. Hal tersebut dibuktikan dengan proyek Honda Dream Ride Project 2017.

Proyek ini diikuti oleh tiga modifikator berbakat, pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016. Tiga modifikator tersebut yaitu Yuwono Djati dengan konsep Neo Cafe Racer, Budi Setiawan dengan konsep Neo Scrambler, serta Peterson Rivai berkonsep Future Sport Bike.

Setelah tiga bulan pengerjaan dari Maret 2017, tiga motor modifikasi ini akhirnya selesai. Kemudian, tiga motor modifikasi all new Honda CBR250RR ini siap ditampilkan, dan bakal digunakan untuk menjelajah berbagai destinasi bersejarah dan wisata di Yogyakarta (9-10/7).

"Kami bangga dengan para modifikator handal pemenang HMC 2016 yang menghasilkan karya modifikasi berkelas, dari motor supersport all new Honda CBR250RR," ujar GM Marketing Planning dan Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra, di Yogyakarta, Senin (10/7/2017).

Meskipun tampilan all new Honda CBR250RR berubah total, namun tiga modifikator ini tetap mengedepankan keselamatan berkendara. 

Untuk membuktikan hal tersebut, tiga All New Honda CBR250RR bergaya 'nyeleneh' ini diajak fun touring dengan mengunjungi Tugu Yogyakarta, kawasan wisata Pantai Depok, serta Pantai Baru.

Untuk diketahui, dalam mengubah tampilan motor bertenaga 36,3 Tk ini, para modifikator didampingi mentor yang sudah berpengalaman di dunia modifikasi.

Modifikator Yuwono Djati dibimbing mentor dari tim ahli Honda Motorcycle Research and Development Center Jepang, bersama tim Product Development AHM, Peterson Rivai dimentori oleh wartawan senior media otomotif motor nasional, dan Budi Setiawan dibimbing International Custom Builder, Kaichiro Kurosu. 

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?