Sukses

Aksi Nekat Pengemudi VW Masuk Jalur Kereta

Peristiwa nekat yang dilakukan pengemudi VW ini terjadi di jalur rel kereta api di London.

Liputan6.com, London- Ulah para pengemudi mobil kerap membuat kita mengerutkan dahi, terlebih jika mereka berbuat onar. Peristiwa ini pun terjadi pada seorang pengemudi mobil Volkswagen Golf di London, Inggris.

Dilansir Autoevolution, Senin (10/7/2017), sebuah citycar buatan Jerman berkelir merah ditemukan berada di jalur kereta di Stasiun Piccadilly, London.

Tidak disebutkan motif si pengemudi yang secara tiba-tiba muncul di jalur rel kereta. Tentu saja akibat ulah pengemudi yang tidak disebutkan namanya itu sempat mengganggu jalur lalu lintas kereta.

Untuk mengevakuasi mobil hatchback tersebut, petugas stasiun akhirnya menarik mobil itu dengan menggunakan Toyota Hilux.

Aksi ini pun sempat viral di dunia maya setelah diunggah akun Facebook Idiot UK Drivers Expose.

Dari rekaman video yang beredar, evakuasi terlihat sangat alot. Pasalnya, bagian kaki-kaki mobil sedikit berbelok. Alhasil, saat mengenai bantalan rel, maka mobil seperti tersandung.

Mau tahu bagaimana cara evakuasinya, liat videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini