Sukses

Top3: Mobil Mewah Cristiano Ronaldo dan Mama Muda

Nama besar seperti Cristiano Ronaldo selalu mengundang perhatian. Tak luput dari pembicaraan adalah mobil mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama besar seperti Cristiano Ronaldo selalu mengundang perhatian. Tak luput dari pembicaraan adalah mobil mewahnya yang sampai saat ini masih populer diperbincangkan. dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Deretan Mobil Mewah di Garasi Cristiano Ronaldo, Apa Saja?
Sebagai salah satu pemain sepak bola top dunia, mudah saja bagi Cristiano Ronaldo memiliki mobil super nan mewah. Terlebih, pemain sekaliber CR7 ini memang seorang pecinta otomotif, khususnya kendaraan roda empat.

Sebagai gambaran, untuk melunasi satu unit Bugatti Veyron Sport Vitesse seharga US$ 2,5 juta (Rp 33,21 miliar), bintang Real Madrid ini hanya butuh waktu lima jam 15 menit dan 20 detik memainkan si kulit bundar. Selengkapnya baca di sini.

2. Cantik dan Seksinya Pose Mama Muda Bersama Sederet Mobil Mewah
Seorang wanita cantik asal Dubai, Uni Emirat Arab, beberapa lalu cukup menghebohkan dunia otomotif. Hal ini berkat seleranya yang tinggi. Ya, dia memilih Lamborghini Huracan dan memodifikasinya sebagai tunggangan pribadi.

Usut punya usut, wanita tersebut ternyata memiliki nama Natalia. Natalia juga merupakan wanita karier yang merupakan CEO sebuah rental mobil di kota Dubai. Selengkapnya baca di sini.

3. Setelah CBR250RR, Honda akan Sulap Rebel?
Langkah PT Astra Honda Motor (AHM) untuk membangun citra jika modelnya mudah dimodifikasi terbayar lewat Honda Dream Ride Project 2017. Untuk tahun ini, pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut memilih All New Honda CBR250RR, sebagai 'bahan mainan' tiga modifikator berbakat Tanah Air.

Rencananya, pabrikan asal Jepang ini akan kembali membuat project yang serupa tahun depan, dengan model yang berbeda tentunya. Namun, Honda belum memutuskan, model apa yang cocok untuk jadi bahan modifikasi para builder di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.