Sukses

Ini Alasan Suzuki Perpanjang Harga Perkenalan GSX Series

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperpanjang masa harga perkenalan Suzuki GSX Series. Tingginya minat pasar terhadap produk ini menjadi alasan pabrikan berlambang huruf 'S' itu.

"Jadi sebenarnya kami ingin menaikkan harga (GSX Series), tapi ternyata responnya luar biasa. Pasti masih ada banyak calon yang ingin beli GSX. Oleh karena itu, kami putuskan untuk memperpanjang (harga perkenalan) satu bulan lagi," terang Managing Director SIS, Seiji Itayama di Jakarta belum lama ini.

Sebagai informasi, GSX-R150 saat ini ditawarkan dengan banderol Rp 27,9 juta, sementara GSX-S150 dipatok Rp 23,9 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Lebih lanjut Itayama menyatakan, meski masa harga perkenalan diperpanjang sebulan, pihaknya tidak dapat memastikan bulan depan harga GSX Series benar-benar naik. Oleh karena itu, ia menyarankan agar calon konsumen yang ingin meminang GSX 150 bisa dilakukan segera.

"No body knows. Andaikata ada calon ingin beli GSX, segera beli sekarang. Bulan depan tidak dijamin (harga tidak berubah)," pungkasnya.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Suzuki Jimny, Obat Rindu Pencinta Off Road
Artikel Selanjutnya
Top3: Cicilan Murah dan Skema Kredit Mitsubishi Xpander