Sukses

Ancang-Ancang Mazda CX-5, Siap Taklukkan Jawa-Bali

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) siap memasarkan model terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) Mazda CX-5 di Indonesia.

Liputan6.com, Malang PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) siap memasarkan model terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) Mazda CX-5 di Indonesia. Model anyar yang sempat dipamerkan pada Maret 2017 lalu, diklaim mendapatkan beragam ubahan yang mampu menarik hati konsumen di Tanah Air.

Namun sebelum resmi melunucur dan dijual, PT EMI mempersilakan sejumlah jurnalis termasuk Liputan6.com untuk merasakan performa dan keunggulan All New Mazda CX-5.

Menurut Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, sejumlah media dapat merasakan Mazda CX-5 yang telah berevolusi dari filosofi dari jinba-ittai melalui performa dinamis yang telah diperbaharui.

"All New Mazda dapat memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dibanding generasi sebelumnya. Tidak hanya peningkatan pada fungsi-fungsi mobil itu sendiri, tapi juga kenyamanan bagi penumpang," ungkap Roy di sela acara media tes drive All New Mazda CX-5, Malang, Selasa (11/7/2017).

Untuk pengujian kali ini dilakukan mulai dari Malang, Jawa Timur sampai Nusa Dua, Bali. Secara total jarak tempuh diperkirakan mencapai 500 kilometer.

Alasan rute Malang-Bali dipilih, karena Mazda CX-5 terbaru diklaim mampu dikendarai di sejumlah jalur baik dalam maupun luar kota.

Perjalanan Malang-Bali sendiri diketahui memang memiliki beragam kontur, baik liukan maupun tanjakan dan turunan tajam.

Rencananya, perjalanan dibagi dalam dua etape, yaitu Malang-Banyuwangi dan etape kedua Banyuwangi-Bali.

"Apalagi Mazda CX-5 ada warna baru Soul Red Crystal, menampilkan daya tarik tersendiri karena seakan memancarkan energi yang tak pernah habis disuguhkan," terangnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.