Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Toyota Kijang Doyok dan 10 Mobil Termurah

Liputan6.com, Jakarta Toyota Kijang punya sejarah panjang di Indonesia. Salah satu modelnya adalah Kijang Doyok. Ternyata, ada seorang pecinta Kijang yang berhasil memodifikasinya sehingga terlihat indah. Bahkan sudah pernah ada orang yang menawar seharga Kijang Innova. Berita itu populer siang tadi dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Toyota Kijang Doyok Asal Bandung, Sudah Ditawar Seharga Innova
Toyota Kijang Doyok jadi salah satu mobil legendaris yang pernah ada di Indonesia. Meski desainnya jadul (jaman dulu), nyatanya mobil tersebut masih banyak diburu.

Salah satu Kijang Doyok yang tampilannya cukup menarik datang dari Bandung, yaitu milik Sudirman. Dengan kelir krem dikombinasikan cokelat, mobil lansiran 1981 itu tampak ciamik dan terawat. Selengkapnya baca di sini.

2. 10 Mobil dengan Biaya Operasional Termurah
Di Indonesia, Toyota, Daihatsu, dan Suzuki terkenal dengan merek mobil yang tergolong terjangkau dalam hal biaya operasional. Namun di belahan dunia lain, seperti halnya Amerika Serikat, hanya Toyota yang masih menjadi merek paling popular dan dilirik konsumen.

Pasalnya, sebuah perusahaan riset di Michigan, Amerika Serikat, Vincentric, baru-baru ini melakukan penelitian terhadap beberapa kendaraan mobil dan truk yang diharapkan memiliki biaya operasional paling murah. Demikian dilansir Motor1, Senin (10/7/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. Deretan Mobil Mewah di Garasi Cristiano Ronaldo, Apa Saja?
Sebagai salah satu pemain sepak bola top dunia, mudah saja bagi Cristiano Ronaldo memiliki mobil super nan mewah. Terlebih, pemain CR7 ini memang seorang pecinta otomotif, khususnya kendaraan roda empat.

Sebagai gambaran, untuk melunasi satu unit Bugatti Veyron Sport Vitesse seharga US$ 2,5 juta (Rp 33,21 miliar), bintang Real Madrid ini hanya butuh waktu lima jam 15 menit dan 20 detik memainkan si kulit bundar. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru yang Dirilis di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Alasan Jalanan Menikung Dibuat Miring