Sukses

Ubah Suzuki GSX-S150 Standar Bergaya Touring, Ini Biayanya

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek motor Suzuki di Tanah Air,  resmi meluncurkan varian terbaru dari GSX-S150 Touring Edition. Namun, motor yang dibanderol Rp 25 juta ini hanya diproduksi sebanyak 150 unit per bulan.

Tapi, bagi yang tidak kebagian Suzuki GSX-S150 Touring Edition, atau yang sudah memiliki versi standar dan ingin mengubah tunggangannya bergaya touring, tetap bisa membeli berbagai macam aksesorinya di dealer resmi pabrikan berlambang huruf 'S' tersebut.

"Bisa mengubah Suzuki GSX-S150 standar jadi touring, karena kita juga sediakan aksesorinya di dealer resmi," papar Banggas Pardede, Head Section Head Market Relation PT SIS, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk gaya touring ini, Suzuki menyiapkan tujuh aksesoris dengan tiga yang sudah terpasang di GSX-S150 Touring Edition dan juga dijual di delaer resmi, yaitu windshield smoke plus braket hitam yang dijual Rp 513 ribu, hand guard Rp 314 ribu, dan braket serta soft side bag Rp 816 ribu.

Sedangkan untuk empat lainnya hanya dijual di dealer resmi, seperti windshield clear dan braket krom Rp 621 ribu, stiker tangki Rp 42 ribu, rim decal set Rp 114 ribu, dan ornamen reflektor Rp 101 ribu.

Jika dilihat dari harga tiga aksesori tambahan yang mencapai Rp 1,634 juta dan digabungkan dengan banderol Suzuki GSX-S150 standar Rp 23,9 juta (harga perkenalan) maka bisa tembus Rp 25,543 juta.

Harga tersebut jadi lebih mahal, ketimbang membeli Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Simak Video Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?