Sukses

Mitsubishi Segarkan Tampilan Pajero Sport dan Outlander

Mitsubishi memberikan penyegaran untuk Pajero Sport Dakar 4x4 dan 4x2. Sekaligus menambah varian new Outlander Sport Action.

Liputan6.com, Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Tanah Air, kembali menyegarkan varian Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, yaitu Pajero Sport Dakar 4x4 dan Pajero Sport Dakar 4x2. 

Dua model yang sudah diproduksi di dalam negeri ini, mengalami beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan model sebelumnya. 

Peningkatan ini ditunjukkan untuk memenuhi kebutuhan, serta meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur yang mendukung keamanan, dan kenyamanan berkendara. 

"Peluncuran ini sebagai bentuk kelanjutan dari peluncuran Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate pada IIMS lalu, serta bukti komitmen Mitsubishi dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia," jelas Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI, di sela-sela peluncuran Pajero Sport Dakar 4x2 dan 4x4 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (12/7/2017).

Selain dua model tersebut, Mitsubishi juga menghadirkan varian edisi khusus dari Outlander Sport, yakni Outlander Sport Action.

Untuk harganya, Pajero Sport Dakar 4x4 dibanderol mulai Rp 655 juta dan Pajero Sport Dakar 4x2 dilepas Rp 505 juta. Sedangkan untuk new Outlander Sport Action dilepas dengan harga Rp 375 juta.

(harga on the road Jakarta)

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.